04 September 2012

Shopping Girl HK (HK 4)

Heloheloooouuuu.....
Ketemu lagi semuanya. Gimana liburan panjang barusan? udah naik berapa kilo? hehe, gapapa deh kata tetangga "makin montok artinya makin makmur" wkwkwkw .... well, lagian gendut adalah kurus yang tertunda, so let's have more cookies and cake .. nyaammm..

Eniwe, post saya yang terakhir ternyata tertanggal 9 Juni ckckck skarang 4 September, berarti saya vacum 2 bulan yah... hix kangen juga... T_T
Well, buat penghilang kangen hari ini saya persembahkan ... jreng jreng *drum roll* .... our latest amigurumi collections .... she's famous .... she likes pink .... she's very stylish  .... and she likes to shop .... who's she? She is our shopping girl "Hello Kitty" *clap clap clap* --> padahal dari judul diatas dah pada tau yah... wkkwkwkw


Karena tema HK kali ini adalah demen belanja, so, jadilah HK ini memakai shawl lucu, cute shoes dan shoulder bag yang matchy-matchy warnanya. How lovely.

Hope you like our latest collections. For order, seperti biasa lewat facebook atau email ke pilo.info@gmail.com yah. Strictly no sms or bbm (banyak aturan deh ih). Response akan "sedikit" lebih lama dari biasanya, karena per juni lalu waktu saya ngantor hanya 8-11 am. Sisanya jadi supir and bodyguard pribadi 2 boss saya yang padat banget jadwalnya en super sibuk (lebih sibuk dari babenya ckckckc).
Please kindly understand for late response.

Lastly, there are 24 pcs shopping HK ready for you to order. These are some of them.


Next amigurumi batch is .... *rahasia* .... ^_^.... Love y'all moms *hug*


No comments:

Post a Comment