04 March 2011

Kayla Andrea's 1st B'day

Hu-ha-hu-ha *loncat loncat kodok* hehehe, minggu yang padat ... totally padat merayap ^^

For today post, I'm going to show you our handmade birthday goody for dear Andrea. She's turning 1 on March 9th. Her mom 'Ms. Eka' ordered 2 different kind of goodies. They are:
Baby giraffe cushions and Hello Kitty denim tote bags. All with Andrea's name on it.

When I published this post, all the cushions are ready, but the denim tote bags are still in progress. Finger crossed they'll be ready by 4.30 pm cos the courier service will pick them up by 5 pm.

I have some pictures to show you.

Photo 1: Kulit bantal bagian depan. Nah, itu sekalian buat ngejawab pertanyaan para mami2 mengenai bantal yah. So, yes, bantal kami terpisah kulit dan filler di dalamnya, jadi kulit bantal tsb bisa dibuka dan dicuci ^^

Photo 2: Ini cara pembordiran 'signature' nama dan ultah ke berapa dari baby yg berulang tahun. Yang ini kami berikan free of charge. Mohon pengertiannya juga buat para mami2 yang meminta full name anaknya dibordir beserta tanggal kelahirannya, misalnya:
"Landy Cakep Luar Biasa"
17th Birthday - January 1st, 2011
Dengan terpaksa harus kami charge pengerjaannya karena semakin panjang/banyak informasi yang dibordir, tentunya akan semakin lama waktu pengerjaannya. Dan tukang kami digaji harian so kindly understand yah *eeeeh apa ini curhat2 soal gaji karyawan hahaha*

Photo 3: Ini bagian dalam (filler) bantal. Kami buat sendiri semuanya start from scratch. Jadi gak beli yang ready stock di pasaran yah. Untuk isi bantal, kami pakai silicon yang putih dan halus, dengan kualitas (dan harga) jauh diatas dakron. Pernah mau coba pakai dakron agar modal bisa ditekan dan harga jual bisa lebih murah, tapi hasilnya sangat tidak memuaskan saya, so, I didn't use dakron in any of my goodies at all.

Photo 4: Ini 30 pcs bantal yang sudah selesai, sudah dibungkus dalam tile dan dipitain, dan sudah masuk ke dalam dus. Siap dikirim.


Ms. Eka, I really hope you like our goodies yah, and very sorry tambahan order kemaren tidak bisa saya terima lagi, karena skarang aja denim bagnya belon kelar hahahaha. Hadeuh-maapkeun. ^^ eeeh udah jam 4.30 gawat gawat gawat *lari mondar mandir dalam ruangan* :D

No comments:

Post a Comment