15 April 2011

Cushions with Stuffed Dolls

Back on March 31st, I found one blog that make fell in love instantly. Pemilik blok ini sangat crafty, ybs bukan hanya mengajari cara pembuatan beberapa art-&-craft tapi ybs juga ngasih free sample pattern. Saya download dooonk (kan udah jatuh cinta critanya), dan sambil iseng nungguin dijemput suami saya bikinlah boneka bunny kecil sesuai pattern dari blog tsb.

Foto 1: Nah ini dia my first bunny, using the pattern from Missy Balance. Cute banget yah... hihihi, itu loh kuku kaki sayaaa... cute kan??? *mulai deh keluar topic* :D

Foto 2: Using the same pattern, saya perbanyak bunny2 ini untuk dipasangkan ke cushion kami. Again, the idea is from Missy Balance. Not mine. hihihi. Ini dia bunny yang kita buat dengan menggunakan berbagai warna fabric. Btw, kenapa yah hasil foto saya pake Blackberry hasilnya beda amat ama foto suami pake SLR? :D


Foto 3: Taddaa, ini 3 cushion terbaru kami dengan ukuran 40 x 40 cm yang dipasangkan dengan para cute mini bunny tadi.



And uhuuuk, Moms, they are all sold out di hari yang sama saya upload potona. I lop ya pol deh moms. Tararengkyu again and again d(^___^)b

No comments:

Post a Comment