22 June 2011

Holiday Yippiyeeeiii

Hi moms, saya mo liburan dulu yaaa ... duh senangnya... dah lama nih gak jalan-jalan, penat juga rasanya...
Ide meliburkan diri sendiri, beserta seluruh asisten di workshop disambut dengan gembira oleh mereka, karena mereka pun ingin berkumpul dengan keluarga pada saat anak-anak liburan sekolah.

So, per hari Sabtu tanggal 25 Juni besok sampai dengan 3 Juli yang akan datang, Pilo Pilo Goodies mau off bentar, we'll see you again on Monday, July 4th.
Minggu ini kita pontang panting ngelarin orderan yang harusnya dijadwalkan kirim akhir Juni. But don't worry Moms, semua pesanan akan kami deliver sesuai waktu yang dijanjikan.

Para cute amigurumi mengucapkan selamat berlibur ria buat para mami mami yang liburan juga.

Mereka siap dikirim ke rumah anda pada saat saya kembali dari liburan. Btw, please dont bombardir me with message asking about these ami yah. ^^ Cos they are not ready yet... Give our dearest Ms. Indah a little more days to finish things up. She'll make sure you'll get the best amigurumi worth waiting for. *pijit-pijitin jari Ms. I* ^^
So, Mommy dearest if you have any questions kindly send your email to: pilo.info@gmail.com or by sending message thru Facebook @ Pilo Pilo Goodies. I will get back to you as soon as possible. Kiss to all.

No comments:

Post a Comment