12 September 2011

Back to Normal Business Hour ^^

Hehaaaiiii..... haduuuh akhirnya bisa nge-blog lagi... apa kabar semua? gimana hari-hari tanpa pembantunya? tambah kurus? well, kalo saya sih nggak! (--")

Hari ini hari pertama masuk kerja, begitu banyak kejadian-kejadian seputar rumah dan kantor. Minus-nya, di rumah bos gede sakit gigi padahal 2 minggu ini mau mid tes, di kantor salah satu tukang jahit suddenly berhenti tanpa kabar berita (hix), satu tukang bordir mengalami kecelakaan jadi blon bisa masuk kerja, dan sopir resign.... Plus nya? pembantu udah balik sesuai janji mereka, sopir yang resign minggu lalu minta balik lagi (eh?), dan bos gede walaupun pipi bengkak sebelah tetep mau sekolah, jadinya tetep bisa ikut mid tes .. Thanks be to God.

Ok, hari ini mau info juga kalo semua paket ami baby Hello Kitty pakai animal costumes sudah dikirim ... berikut foto paketnya yah... sooo pinky love them ^^...

Dan ini si ami kepala bunny dengan pita biru yang sudah selesai pengerjaannya dan menunggu dikirim ke new owner-nya ^^

Dalam minggu ini harusnya ada beberapa amigurumi pengulangan lalu-lalu yang selesai dikerjakan, mudah-mudahan udah bisa upload fotonya akhir minggu besok. Siap-siap yah Moms ^^

Ada beberapa ami karakter baru juga yang sedang dikerjakan, cross my finger kalo hasilnya sugar-sweet para ami baru ini akan segera diproduksi dan (mudah-mudahan) udah bisa mulai dipasarkan akhir October nanti.
You know where to put your order right? ^^ kindly email me at pilo.info@gmail.com or send me message thru Facebook.
Thanks so much and kiss-kiss to you all ^^

3 comments:

  1. keren aminya....dien udah follow blognya..follow balik ya mbak...salam kenal

    ReplyDelete
  2. thanks mbak dien... salam kenal juga ^^

    ReplyDelete
  3. Email received Wednesday, 14th Sept 2011, love it ^^:

    Marlene Trisnasari:
    Hi...
    aku dah trima amigurumi-nya...
    SUPER CUTE!

    thank u yah...

    ReplyDelete