15 November 2011

Viola the Violet Owl

Happy Tuesday Moms ... apa kabar semua? Semoga pada baek-baek aja. Hari ini saya lagi hepi, kenapa? karena emang hari ini selalu lebih baik dari kemaren. Well, senen kemaren 4 karyawan saya gak masuk... Thanks God hari ini sudah masuk satu, jadi 3 doank yang gak masuk hahahahaha untung saya super-mom seperti anda mami-mami sekalian, jadi bisa sambil ngurus kerjaan, jemput anak, suapin anak, nganterin les, jahit, sms, bbm, YM, koprol-koprol, update info ama ibu-ibu di skolah, balik kerja lagi, gambar pola, guling-guling, ngurus pembukuan, telpon sana-sini, loncat-loncat kodok, dll dst dsb hahahahahaha .... yeah di bawa hepi aja.

Hari ini mau nunjukin satu bantal owl kami yang udah ready to order. Harusnya rencana awalnya ada 3 new owl related stuffs yang akan di launch hari ini, sayangnya 2 kemaren saya kurang sreg, jadilah ini aja satu-satunya yang saya perbanyak dan berharap mami-mami sekalian suka juga yah.

Jreng jreng, kami persembahkan...... "Viola the Violet Owl"

Jari jemari siapakah itu? tidak lain dan tidak bukan jari-jari saya sendiri. Sempat kepikiran, kalo sering di-expose gini, lama-lama jari saya bisa pada ngetop. Duh gawat dah kalo terkenal, bisa sombong, entar gak mau disuruh-suruh lagi *apaan seeeeeh???? :D :D :D

Well moms dear, for order kindly email to pilo.info@gmail.com atau lewat inbox FB atau by comment foto di FB juga yah. Please please don't sms me, or call me or asking my BB pin, 'cos 3 jalur ini biasanya kurang dapat response. Semakin tua, semakin pelupa, semakin lemot, so saya prefer untuk melayani pertanyaan dan pemesanan pada saat saya duduk manis di depan PC, dan bukan pada saat saya lagi nyetir, atau lagi kejar-kejaran nyuapin boss kecil yang belum bisa duduk diam sambil makan. Please please harap maklum yah moms dear.

Buat my dear friend who asked me to hire an assistant to do admin job, thanks so much for your sweet concern, but at this moment I'm still not 'clicked' if someone keep in touch with my customers on my behalf. Not too mention the most important thing that I told you before yah Bib hahaha *eeeh hushh awas kebablasan nulisnya entar ketahuan semua orang*

Hihihi, lastly happy Tuesday everyone. Stay positive. Don't get caught with any bad situation. Don't start your day with stress or anger cos of anyone or anything. Always remember what Ibu Kartini said "Habis Gelap Terbitlah Terang" .... apaaaan seeeeeh dari tadiiii???? :D :D :D :D :D

No comments:

Post a Comment