02 March 2012

Jujur is Better Than Not Jujur :D

Sebenarnya saya mau 'update status di FB' tapi kog jadi panjang...??? hahaha gak muat ... yawis pindahin ke blog deh ....

Buat online shop yang kemaren 'ketangkep basah ngambil foto bathrobe kami' ... duuh... duh aduduuh dari pagi sms ngakunya "ga pernah upload foto pilo/FB di hack orang Malaysia, dsb". Well, yg laporan ke kita kalo foto kami di-upload kamu bukan cuman dari satu customer saya aja loh. Ada bukti print screen juga ... nah loo nah loo ... hayooo gimana penjelasannya nih??? :D

Btw, inbox kamu ke kami tertanggal 24 Februari pakai account pribadi kan ada 'history' percakapan kita yah, nah itu kamu getol sekali nanya soal bathrobe, hayooo berarti udah ngincar kan yaaa... cek harga yaaa??? :D :D :D.... Oia, kog skarang saya gak bisa reply email tsb? saya di blok yaaa? hehehe .... padahal kamu yang duluan kirim email loh tadi pagi, nanya pin BB saya buat kasih penjelasan lagi kan yah? ihiiik padahal kalo kamu gak email duluan saya gak ingat kalo kamu pernah nanya-nanya banyak soal bathrobe loh jeung :D :D :D

Well, saya kog jadi kasian ama customer kamu yang belain kamu banget :(
Hai dear customer-nya "CLC" pindah jadi customer pilo aja yuk huehuehueheuehueue.

Anyway, udahan ah. Malas bahas ini lagi, refot kalo mood-nya berubah jadi jelek, kan mau week end kudu siapin perut buat makan-makan. Gak lucu kalo jadi gak enak makannya, padahal bayarnya sama hahahahha.

Sedikit saran to you dear, jalani usaha kita dengan baik yah, customers pasti datang kog. Dan kalo kamu memang bisa ngerjain yang seperti saya kerjakan, juga yang dikerjakan teman-teman crafter laennya (yang foto mereka kamu ambil juga) ... well, saya yakin seyakin yakinnya kamu akan laris manis juga. Dan tentunya gak perlu kalang kabut seperti sekarang, berusaha sms/BBM/email dll dsb jelasin ini jelasin itu, trus ujung-ujungnya 'persahabatan' kita di FB di 'putuskan' dan dilanjutkan dengan pengeblokan. Sekarang, kamu tutup account FB kamu juga.... Nah, kalo udah kejadian gini siapa yang rugi? siapa yang malu? siapa hayooo? ^^

Buat sis IL yang dari awal laporan sampe ikutan jadi detektif on my behalf, I thank you deeply. You are really one of pilo pilo dearest customer. Buat sis AP yang juga ikutan nimbrung memberikan tambahan 'bukti' well, I also thank you.

Anyway, ini foto yang di'pinjem' tanpa permisi dan di-upload as her own goody.

Just FYI, 2 model cilik ini anak-anak saya. Walaupun cuman tampak belakang dan difoto dengan serabutan (karena mereka berdua lari, loncat, jungkir balik gak berenti) but saya bisa ngamuk-gebrak-meja-tendang-kursi-prang-bruk-ketimprang-ketimprung kalo ada pakai foto mereka tanpa seizin saya! :D
That's all for now.
Have a great week end to all of you. XOXO.

6 comments:

  1. semangat PILO-PILO....
    tindakan yang bagus...

    ReplyDelete
  2. wah seru jg nih jiplak2 an...CLC itu temen lo? wah persahabatan jd nya bkn sahabat lg deh :-) makanya dimasukin hak paten biar ga dijiplak lg ok :-)

    ReplyDelete
  3. Mbak Gitabeneran, hehehe tengkyu, tindakan mana nih yg bagus? pasti tindakan jangan bete biar bisa makan2 enak di wiken nanti yah hahaha...

    Sis, wah thx God CLC itu bukan teman saya. just a nobody to me ^^ ... thanks advice nya yah dear, cuman yang namanya handmade seperti ini agak susah juga kalo dipatenin yah, krn semua orang yg bisa jahit bisa kapan aja bikin spt yg saya bikin hihihi. Sy cuman gak suka krn ybs "ngambil" foto tanpa permisi, and claim as her own. Kl aja dia bikin sendiri, dengan penggunaan bis warna/corak beda, mungkin tambahin 2 kantong di depan (sy pake 1 kantong aja) trus motive bear nya dirubah dikit (mungkin yg cewe pegang bunga), pake font untuk nama yg beda, nah... silahkan deh foto dan upload. Itu sudah jadi produk dia sendiri, bukan produk orang laen hehehe. Bukan begitu bukan? :D :D

    ReplyDelete
  4. aku pernah ngalamin loh mbak, awalnya agak2 bingung, ada account FB siapa gitu (saya lupa), kok ada foto mukena saya??? trus rasanya ni orang gak pernah pesen ke saya?
    Trus dikomen bawahnya gini, SOLD out, tapi bisa dibuatkan :D.. diwatermark lumayan mengurangi yang begini begini ya....
    chayo pilo pilo

    ReplyDelete
  5. Sis kl mao tanya2x kmana? Tq

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sis bs info ke f1012en@yahoo.com, sy mao ty ttg handuk goodie bag,kmaren ini sy ada msg sis di fb.tq

      Delete