18 July 2011

Keroppi & (more) HK Cushion Goody

Cuuaapeek ruar biasa belakangan ini *keluh-kesah-mulu* :D
Well, anak-anak udah mulai sekolah lagi, artinya harus bangun subuh buat make sure mereka sempat mandi, sarapan dikit dan gak telat ke sekolah. Body tua ini udah dimanja sebulanan bangun agak siangan, jadilah baru beberapa hari bangun pagian langsung deh badan mulai panas dingin, flu, migrain, sakit maag, dll, dsb, dst :D

Hehehe, anyway walaupun badan lemah-letih-lesu-lunglai-dan-lemot tidak menghentikan pilo-pilo untuk tetap menyelesaikan goody-bag ultah tepat pada waktunya, so ini dia beberapa foto cushion goody terbaru *padahal sih ini goody kerjaan minggu lalu but baru sempat upload skarang, D'oh!*

Ini adalah bantal dengan tema Hello Kitty dan Keroppi orderan Ms. Lina Lau untuk ultah ke 4 sweet Audrey.

HK cushion for girl guests sengaja dibikin nuansa merah dan dengan aplikasi HK yang sedang kedipin mata sebelah. Hehe biar beda ama 2 aplikasi HK yang udah pernah saya buat sebelumnya :)

Keroppi cushions for boy guests

Dan ini 16 bantal dari total 48 bantal orderan Ms. Lina. Seperti biasa anak-anak saya adalah 'nyamuk tukang ganggu' pada saat proses poto-memoto, susah bener crop foto ini hehehe.

Happy 4th birthday dearest Audrey (telah banget ucapinnya cos Audrey's Bday is actually on July 5th - hix) ... and thanks so much for your order Ms. Lina. Smooch and smooch.

No comments:

Post a Comment