27 October 2011

Just for Hello Kitty Amigurumi Super Fans :)

Moms dear, haduh maap maap nih... but sepertinya waktu saya untuk 'jaga toko' akan makin berkurang. Tugas sebagai sopir 2 bos kecil bener-bener memakan waktu. Bukannya komplain yah, karena antar jemput sekolah, les dan aktivitas laen dikerjakan dengan sepenuh hati, dan melihat tampang hepi anak-anak tiap kali bubaran sekolah, dengerin cerita-cerita or lagu-lagu baru, wuih so so so refreshing buat kepala yang panas, kayak minum aer dingin di siang bolong <-- mulai kemana-mana nih critanya :D :D :D

Anyway, blog hari ini didedikasikan buat para Hello Kitty lovers... juga para amigurumi collectors ... or gabungan keduanya ^^ .... siap-siap yah Moms dear karena bikinnya belum banyak. Seperti apakah gerangan amigurumi terbaru koleksi pilo pilo??????

Ini dia yang pertama ^^

Buat yang belum tau siapa sih dua karakter diatas? Well, mereka adalah super famous Hello Kitty dan pacarnya Dear Daniel. Ukuran tinggi keduanya sekitar 7 cm. Keduanya dipasangkan capit untuk bisa digantungkan ke tas.

Nah, yang kedua adalah jenis ami baru koleksi kami.... baru karena baru kepikiran aja sih hehehe ... bentuknya adalah kepala Hello Kitty dan kepala Mimmy kembarannya dengan ukuran super mini (sedikit lebih besar dari koin seribuan ^^). Ini dia...

Apa fungsi dari ami head-only HK & Mimmy ini? mereka dibuat untuk ..... *brrruuumm-buum-buum*

Gantungan kunciiiii... yah itu jawabannya hehehe.

Sebentar lagi akan saya upload foto-fotonya di FB yah, di album ready stock Amigurumi. Untuk pemesanan silahkan order/komen lewat foto atau lewat inbox FB.
Karena jumlah sangat terbatas, so booking hour only 1x24, order hari ini untuk pengiriman besok.

Muach and muach to you. ^^

No comments:

Post a Comment