16 January 2012

Cinnamoroll & Mocha (Sanrio 2 & 3)

Hari ini kita mau me-release bukan satu, tapi langsung sekaligus dua karakter Sanrio, yaituuuu Cinnamorol dan temannya Mocha (from Cinnamoangels). Menurut wikipedia, Mocha itu adalah kelinci trendy yang memiliki cita-cita menjadi TV-idol *hihihi how cute* Mocha mendirikan group Cinnamoangels yang beranggotakan: Mocha sendiri (of-course), Chiffon and Azzuki. Mocha digambarkan berbulu coklat dan memakai bunga di kuping kiri kanannya.

Kalo dilihat dari bentuk muka, kuping dan badan sebenarnya Mocha itu sama banget ama Cinnamoroll, saya sendiri awalnya mengira Mocha adalah doggy juga, tapi ternyata ada sedikit perbedaan. Apa bedanya? well, karena Mocha adalah bunny (bukan doggy) so bentuk ekornya bulat, dan karena Cinnamorol itu doggy yah ekornya panjang mutar-mutar hehehe ... seru yah :D

Cinnamoroll ini menurut pernciptanya adalah penggemar kue cinnamon, so setiap kali ketemu gambar ato nonton kartunnya ato liat game anak-anaknya, slalu deh si cinnamoroll ini lagi megang kue. Well, tentunya amigurumi kita harus seperti itu juga, megang kue dan bukan megang cangkul (pak taniiii kali megang cangkul) :D :D :D

Ini foto 3 ekor cinnamoroll dengan cup cake coklat dan strawberry

Ehhhh matanya mana?? manaa?? ya ampyun kog faceless gitu?? aduh maapkan, kita ganti foto Mocha aja dulu yah. Ini dia...

Loohhhh, kog gak ada muka juga... ini gimana??? jualan yang bener donk, masa amigurumi blon kelar udah mau dikirim aja. Hahahaha ... dramatis yah saya? Wkwkwkw, eniwe ini foto Mocha komplit dengan mata dan mulut.

Dan ini adalah foto Cinnamorol juga komplit dengan mata dan mulut.

Hmmm ... fans nya Cinnamorol pasti deh udah mulai protes, ada yang kurang tuh ada yang kurang. Gak kayak Cinnamorol beneran tuh, kurang kyut tuh... Well, sabar ... sabar... emang Cinnamorol-nya blon kelar. Blon ada perona pipinya yah? hehehe, yawis yuk kita dandanin si white fluffy flying puppy ini... yukkk mareee ....

Seneeeeng banget pas proses pakein blush-on ke pipinya Cinnamorol. ^^ Ini beberapa foto Cinnamorol yang udah kelar dandan ^^ ... Oia, cup cake yang dipegang Cinnamorol selain rasa strawberry (pink) dan chocolate, juga ada yang rasa blueberry-cheese (blue-cream) and Raspberry (purple) loooh ^^

Nah, kalo foto di bawah adalah foto bantal dengan fabric bercorak Cinnamorol juga. Bantal ini berukuran 36*36 cm.

Well ini bagian enaknya, mulai jualan *yippiiii* ...
Moms, kali ini saya kasih kebebasan dalam order yah, so u can order Cinnamoroll saja, or Mocha saja, or Cushion saja, or Cinnamorol & Mocha saja, or gabungan ketiganya *duh cape ngetiknya euy hahahha*
Anyway, pembelian bundling set of 3 tentunya akan lebih ekonomis dibandingkan pembelian satuan *ujung2nya teuteup suruh beli tiga2nya kwkwwkwkwkw....

U know where to contact me right? Penjualan Cinnamoroll set dimulaaaaiii..... door :D :D :D
Muaaaccchhh ^^

5 comments:

  1. Mba, pemerah pipi amigurumi itu pakai apa ya? ��

    ReplyDelete
  2. CInnamoroll hibinya apa yakk? :v

    ReplyDelete
  3. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  4. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete