12 January 2012

Butterfly Kitty (HK 1)

Happy Thursday Moms.... What a great 12.01.2012 *mulai lagi nih ama nomor cantik :D :D :D

Hari ini (sesuai janji) hello kitty amigurumi selesai dikerjakan dan siap dikirim ke para mami-mami sekalian.
Post hari ini bukan untuk nunjukin HK ami jenis baru yang siap dijual, tapi mau nunjukin kalo ini loh yang akan saya kirim berbarengan ama si My Melody *ckckckckc kog pada beli tanpa liat barang yah hahahaha.... hebat emang para pilopilowers sejati ini. *ciumin satu-satu

Ini foto dari butterfly kitty tampak depan.


Dan satu lagi, foto tampak belakang.


Sori banget kalo kita udah gak bisa terima more order yah dear Moms, karena semua butterfly kitty ini sudah di-booked beberapa waktu lalu.
Sekedar menenangkan para mami-mami yang belum kebagian, pssttt saya buka-buka rahasia yaa, taon ini pilo pilo berencana me-release setidaknya 10 jenis hello kitty (berbagai gaya, gaya kupu-kupu udah, besok gaya punggung sampe gaya jungkir balik haha ^^), sekitar 5-10 karakter lain sanrio (My Melody sudah di-release duluan, siapa gerangan selanjutnya??? <-- udah bisa ketebak banget deh :p), beberapa super famous karakter lainnya, dan sekitar 5-10 amigurumi cute animals lainnya yang gak kalah kawaaiiiii (wooot woooot ^^).

Buat yang pengen karakter ami tertentu tapi belum kebagian, please don't be sad, karena setelah sebagian besar dari misi taon ini tercapai, kita akan mulai produksi untuk amigurumi pengulangan. Sounds great??? :D


Nantikan pengulangan Butterfly Kitty ini di pertengahan taon 2012 yaaa. Buat moms yang udah booked, semuanya kupu-kupu ini terbang berbarengan besok. Thanks for looking after them. Muach.

No comments:

Post a Comment