09 January 2012

Cute Melody (Sanrio 1)

Olloooo ... (red: hallo-nya Megamind ^^) .... hehe apa kabar semua? sudah fresh dan siap kerja lagi kan? udah gak pada ngantuk dan lemes karena kebanyakan liburan kan? haha iyalah, anak-anak udah mulai masuk sekolah, aktivitas sudah balik nomal lagi. Satu-satunya yang belum balik yah itu dia "berat badan" sebelum liburan. dubidu. ^^

Sebenarnya kita udah buka lagi sejak tanggal 4 januari hari Rabu minggu lalu, oia, selamat tahun baru buat semua *telat banget hehe* but seperti biasa, sesudah liburan panjang selalu ada kejadian-kejadian disekitar kita; server mati lah, modem rusak lah, karyawan resign lah, asisten di rumah molor balik dari hari yang udah dijanjikan lah, dan seperti biasa lah lah lain yang bisa bikin mata melotot, body kejang-kejang, keringetan panas dingin, dll dsb ^_^

Buat nentramin hati para mami-mami semua, saya mau info kalo di tahun ini pilo pilo akan lebih konsen ke amigurumi (bukan berarti yang lain terbengkalai yah) maksudnya adalah jenis amiguruminya akan lebih banyak, jumlah produksi per batch akan lebih besar, dan tentunya waktu pengerjaan akan lebih cepat.... yihhhaaaaa ameen to that.

Untuk memulai hari senin yang indah ini, ini foto my melody amigurumi kami yang pertama.

Ada yang ingin komen? anyone? gak ada, yah udah saya komenin sendiri.... 2 melody amigurumi diatas dikerjakan oleh 2 amigurumer berbeda dengan menggunakan pola yang sama. Hebat yaaah... saya selalu terpukau dengan hasil karya yang berbeda dari satu tangan dengan tangan lainnya.... sentuhannya, tarikan benangnya, pemilihan jenis dan warna benang, dan begitu banyak komponen lainnya yang akhirnya menghasilkan produk yang kelihatannya sangat berbeda satu dengan lainnya ^^

Ini pola yang digunakan...

Silahkan dicoba buat para mami-mami yang ingin belajar crocheting melody... saya yakin hasil akhirnya akan berbeda juga.
Btw, apakah ini my melody yang di-release hari ini? well, sayangnya bukan... Dua ami diatas adalah koleksi pribadi saya *uhuuk, trus ngapaen di tunjukin?? :p

Nah buat yang hari ini kami release adalah cute baby melody di bawah ini *plok plok plok give big applause to this super cute baby M*

Soooo, super d duper cute right moms? bener-bener cute. Bener-bener bikin jatuh cinta pada pandangan pertama *ini beneran loh bukan sekedar promosi* ^_^
My melody amigurumi ini sengaja kami buatkan versi 'baby' dan dengan ukuran yang super mini juga. Sengaja saya pakai tangan anak saya sebagai pembanding yah, jadi nanti jika sudah diorder dan nyampe ke rumah moms sekalian, jangan kaget kalo dilihat ukurannya separoh dari si vanity smurf.
Anyway, you know where to contact me right? ^^ please comment or send message thru Facebook or by email to pilo.info@gmail.com

Thanks so much and again happy great 2012 to all of you.

2 comments:

  1. lucu banget....Pengen hikshiks... :D

    ReplyDelete
  2. wah, jangan nangis nanti kita mau bikin lagi hehehe. muach ^^

    ReplyDelete