18 March 2011

All SOLD Out in 10 Minutes :)

Sepertinya saya terlalu heboh promosiin gantungan tas amigurumi belakangan ini. Tanpa sadar, banyak temen-temen (in fact my family) jadi amigurumi fans dan ikutan tren yang saya buat ini *ciee-cieeee-sok-jadi-trend-setter-niiiih*
Semua pada heboh gantungin boneka ke tas, bukan sembarangan boneka tapi harus amigurumi doll biar afdol .... *bangga-idung-kembang-kempis-senyum-lebar-kuping-ke-kuping*

Ini foto dari beberapa amigurumi yang udah siap di-order. Baru separoh dari jumlah (dan jenis) yang kita rencanakan semula.

Next photo: paket ami yang barusan di pick up ama courier service (kecuali untuk 2 laennya yang gak di-bungkus, karena akan saya kirim sendiri ke area Gading ^^)


Yup, cuman butuh 10 menit dari awal foto2 tsb saya upload ke FB and all sold out. Saya bahkan gak sempat tagging to any moms. Padahal saat upload foto, masih mikir2 hmmm... 3 pcs Hello Kitty yang ready, 21 moms yang minta di-tagging (khusus HK only), pilih siapa? some are my friends, some are my dear return customers... tag siapa yah?? si ini apa si itu?? then, jedung... suddenly message dan comment berdatangan. Langsung confirmed order, and langsung bayar. Wooooow *terwow-wow*

Anyway, hari ini saya hepi campur sedih. hahaha-hixhixhix. why? 'cos dari kemaren sore sd tadi pagi, at least saya terima 35 messages di FB dan 8 di BBM, beberapa sedih karena gak tau ami-nya udah ready to order, beberapa complaint karena saya gak tag jadinya keduluan orang laen, beberapa kecewa berat *kesannya saya boong karena janji tag tapi gak tag T_T huhuhu*, but worst .... ada yang muarah karena gak kebagian mwaaaaa ...>_<...
Seriously moms, maunya saya sih bisa bikin 10 pcs per hari, tapi its an artwork, and it needs time to do piece by piece. You want a perfect amigurumi to hang on your fancy bag right? not a 'jereng' one or kepala miring2, or tangan pendek sebelah, or kaki satu depan satu blakang ekor di muka*eeh apa ini??* :D :D :D

Anyway lagi, buat mami2 yang ngancungin jempol ke setiap foto amigurumi, mami2 yang sudah beli (sori saya batasin jumlahnya) dan yang muji2 sampe heboh skali (padahal gak kebagian amigurumi :p)... yeah all of you... I thank you deeply yaah, and just so you know, the lady who's 10 fingers is actually do the crocheting belongs to Ms. Indah *bowing*. Not mine. Cos jari-jari saya baru jahit bis buat tas-nya Ms. Meiny aja udah pada melepuh hahahahhahaha. So, Ms. Indah thanks again and again. *kirim-10-sun-jauh-buat -10-jari-Ms.Indah* d(^_^)b

Last words, paket2 tsb kurang lebih nyampe besok yah moms, kindly drop me a word or two when you get them. Have a nice week end y'all.

No comments:

Post a Comment