22 July 2011

Felt Bag (Lagi) :D

Sesuai judul diatas, ini adalah lanjutan dari tutorial felt bag kemaren. Aah mami-mami manja nih, padahal bisa loh padu padan warna sendiri, semua warna buat goody ultah anak-anak walaupun saling tabrak sundul tetep cakep-cakep aja kog. Don't you worry about that.

Oke deh, ini contekannya warna dan motive-nya yah.
Foto 1: Pink Felt Bag dengan aplikasi Kelinci pada kantong

Warna shocking pink nya bener-bener menusuk mata hehehe, tapi tetep manis-manis aja kan yah? Btw, coba perhatikan kepala klinci-nya. Sebenarnya idem ama kepala bear kemaren untuk patron moncong di mukanya, juga pita dan matanya patronnya sama semua. Sedikit beda hanya di kuping, karena ditarik agak panjang dikit. Sedikit tambahan buat pemanis di samping-samping tas juga dibuatkan bentuk oval warna warni beda ukuran, tapi kalo malas bikinnya, pasang aja bentuk hati yang sebelumnya dari patron bear yah. As simple as that :)

Foto 2: Green Felt Bag dengan aplikasi piggy pada kantong

Lucu yah :) ... patron kepala idem bear juga, hanya sedikit perbedaan pada kuping. Dibikin senyumnya beda dan posisi mata beda, jadi deh keliatan kayak aplikasi yang beda hehe. Untuk pemanis tambahkan bunga dan daun, but again kalo mau 'hati' lagi silahkan-silahkan aja :)

Foto 3: Blue Felt Bag dengan aplikasi kodok pada kantong

Super cute. Khusus untuk kepala frog, bisa pakai patron bear. Sama persis kog. Gak perlu ubah bagian kupingnya. Kuping bear ini nantinya jadi matanya kodok. Si kodok ini sederhana sekali pembuatannya karena gak perlu ada tambahan moncong-moncongan. Tapi biar gak hambar, tambahkan perona pipi dikit yah :) Pemanisnya boleh deh dibikin sedikit lebih rame dari 3 tas lainnya. tambahkan daun-daun kecil, awan dan 3 butir hujan :)

Foto 4: Cream Felt Bag dengan aplikasi bear pada kantong.
Di-post lagi biar bisa lihat persamaan dan perbedaan ama yang lainnya.

Simple yah, hayuk atuh bikin tas-tas ini trus kirim fotonya ke pilo.info@gmail.com, pengen liat jadinya kayak apa. Tambahin kreasi sendiri, pasti jadi lebih keren lagi.

Buat mami-mami yang gak doyan art and craft, yang suka ngaku-ngaku kalo masukin jarum ke benang aja gak bisa, dan masang kancing lepas adalah pekerjaan tersulit di dunia, nah buat mami-mami ini saya mau info, sayangnya saya gak 'jual' goody bag 4 macam diatas. Alasannya karena bahan dasar 'felt' itu lebih cocok dijadikan sebagai bahan pendukung dan bukan bahan utama. Di pilo-pilo kami hanya menyediakan goody bag yang bisa dipakai sampai lamaaaaa, jadi kalau dear moms mau aplikasi pada tas dengan menggunakan ke-empat cute animals diatas, saya bisa buatkan tapi menggunakan bahan dasar kain denim. Dijamin bahan dan jahitannya kokoh sampai bertahun-tahun yang akan datang. Hehehe.

Slamat mencoba buat mami-mami sekalian :)

No comments:

Post a Comment